Senin, 14 Mei 2018

Tips Agar Tetap Cantik dan Menawan Dengan Berhijab

Mungkin banyak wanita beranggapan bahwa pria menyukai wanita yang berpakaian seksi dan terbuka. Untuk waktu-waktu tertentu, pria memang suka melihat wanita dengan pakaian seksi. Tapi saat mereka memilih pasangan yang serius, pria justru tidak suka wanita yang berpakaian terbuka. Dari hasil jajak pendapat yang dilakukan Yoya Hijab dilapangan, ternyata wanita berhijab dimata pria lebih menarik dan bersahaja. Berikut alasan para pria yang lebih menyukai wanita yang menggunakan hijab ketimbang perempuan berpakaian seksi dan terbuka.


Berikut ini beberapa tips berhijab praktis yang akan membuat anda tampil lebih cantik dan percaya diri :
  • Pilih bahan hijab yang nyaman, ringan dan adem dipakai. Untuk siang hari pilih yg berbahan lycra, karena adem dan tidak bikin gerah.
  • Sesuaikan dengan warna busana yang dikenakan. Perpaduan warna yang tepat akan memaksimalkan penampilan anda. Paduan warna warna pelangi juga akan membuat penampilan anda tampak lebih segar dan menarik.
  • Gunakan dalaman hijab seperti ciput, bando, atau bandana agar rambut tidak mudah keluar. Bagi anda yang berponi, gunakan jepit rambut untuk menahan poni supaya tampak rapi. Gunakan warna dalaman yang serasi dengan warna hijab anda
  • Gunakan aksesoris untuk menunjang penampilan hijab anda sehingga tidak monoton dan meningkatkan aura cantik anda.
Tips Hijab
Kerudung satu warna nggak cocok untuk wajah bentuk hati. Bagian kepala yang tertutup dengan warna monoton akan membuat perhatian terfokus pada wajah. Sebaiknya kenakan kerudung dalam gradasi warna senada sebagai aksen. Kemudian lilitkan ke atas kerudung dan satukan ke samping membentuk sampai ke bawah.

Tips Make Up
Sapukan perona pipi jenis tabur di bagian tulang bawah pipi. Kemudian bubuhkan sedikit perona pipi berbentuk stik atau krim dalam warna yang setingkat lebih terang dimulai dari bagian dagu ke arah tulang rahang hingga 2 - 3 cm di bawah telinga. Ini akan membentuk ilusi wajah lebih oval.

Trik Cantik Berhijab
Pada saat memakai hijab, daerah di sekitar mata adalah bagian yang terlihat cukup dominan. Rapikan bentuk alis dalam bentuk yang tetap alami, sebab alis yang berantakan akan memengaruhi bentuk wajah secara keseluruhan.

Tonjolkan satu riasan saja. Misalnya, jika ingin menonjolkan riasan bibir, maka hindarilah riasan menonjol pada bagian wajah lain.Shading dalam riasan dapat menentukan hasil akhir tampilan. perhatikan bentuk wajah karena shading berlebihan justru membuat bentuk wajah kurang proporsional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Mencerahkan Wajah Meskipun Tanpa MakeUp

Saya yakin banyak wanita yang sebenarnya senang tidak menggunakan make up dan tampi segar apa adanya setiap harinya. Akan tetapi dikarnakan ...