Senin, 21 Mei 2018

Tips Mencerahkan Wajah Meskipun Tanpa MakeUp

Saya yakin banyak wanita yang sebenarnya senang tidak menggunakan make up dan tampi segar apa adanya setiap harinya. Akan tetapi dikarnakan tuntutan pekerjaan, wanita terpaksa harus melakukan hal yang tidak ia sukai ini. Karna pada saat ini jika wanita tampil tanpa menggunakan make up, pasti banyak yang mencibir malas merawat diri atau sebagainya. Jika anda salah satu wanita yang senang melakukan kegiatan pagi tanpa make up, Berikut ini adalah tips mencerahkan wajah meskipun tanpa makeup yang bisa anda ikuti.


  • Gunakan Moisturizer
Salah satu modal untuk tampil cantik tanpa make up adalah dengan menggunakan moisturizer setiap hari. Setiap kali anda mencuci wajah anda, anda harus menggunakan moisturizer setelahnya.
  • Rajin Membersihkan Wajah
Jika anda ingin tampil cantik meski tanpa menggunakan make up, anda baiknya membersihkan wajah anda sebanyak 2 kali sehari. Wajah yang bersih dan segar akan nampak lebih cantik dan memesona daripada wajah yang menggunakan make up. Hanya lakukan 2 kali pencucian wajah. Meski mencuci wajah pada siang hari adalah salah satu hal yang menggiurkan tapi membersihkan wajah lebih dari 2 kali sehari akan membuat wajah anda menjadi kering dan kurang nyaman untuk diperhatikan.
  • Gunakan Toner
Salah satu cara yang paling baik untuk menjaga kecantikan kulit adalah dengan menjaga keseimbangan ph dari kulit tersebut. Untuk mengembalikan keseimbangan phnya anda diwajibkan untuk menggunakan toner yang sesuai dengan kenis kulit anda.
  • Lakukan Pengangkatan Sel Kulit Mati
Wajah anda memiliki kulit yang juga memiliki siklus. Sikulis kulit menyebabkan suatu hari kulit anda akan mati dan jika tidak dibersihkan akan menyebabkan kulit anda menjadi kusam. Oleh karena itu salah satu tips cantik alami tanpa make up adalah dengan melakukan pengangkatan sel kulit mati sebanyak seminggu sekali. Penggangkatan sel kulit mati ini juga digunakan untuk mencegah timbulnya jerawat yang disebabkan menumpuknya sel kulit mati pada pori-pori.
  • Gunakan Tabir Surya
Bagi anda yang menyukai ataua diharuskan untuk melakukan kegiatan diluar ruangan, ada baiknya anda selalu membekali diri anda dengan penggunaan tabir surya, terutama pada iklim tropis seperti di Indonesia, menggunakan tabir surya adalah salah satu tips cantik alami tanpa make up.
  • Lakukan Tindakan Perawatan Pada Sisa Jerawat
Jerawat adalah salah satu hal yang akan mencegah anda tampil cantik tanpa menggunakan make up oleh karena itu jerawat apapun harus anda rawat dengan cara yang benar. Hindari memencet jerawat karena hal ini akan meninggalkan bekas pada kulit anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Mencerahkan Wajah Meskipun Tanpa MakeUp

Saya yakin banyak wanita yang sebenarnya senang tidak menggunakan make up dan tampi segar apa adanya setiap harinya. Akan tetapi dikarnakan ...